Perjalanan petualangan Asia terbaik
image source : freepik.com

Perjalanan petualangan Asia terbaik

Asia adalah benua terbesar di dunia dan mungkin salah satu benua yang paling disalahpahami. Sejak awal peradaban, Asia telah dianggap sebagai tempat mistisisme, ekonomi yang beragam, dan penemuan budaya. Di sini Anda dapat menelusuri beberapa tradisi dan adat tertua, serta banyak penemuan dan kemajuan modern yang lahir dari benua ini.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa destinasi wisata petualangan terbaik di Asia. Sebuah tempat untuk membingungkan Anda dan keluarga Anda dan membawa Anda pada petualangan perjalanan waktu selama masa ketika kaisar memerintah dan dinasti memerintah bumi. Pengembara berkeliaran dan biarawan mempengaruhi ajaran kuno.

Bagi sebagian orang, referensi sederhana ke Asia berarti stereotip yang berbeda berkat kung fu, seni bela diri, biksu berkelahi, dan film aksi yang dibuat di Hong Kong. Tapi ada lebih dari yang terlihat di Asia belati terbang dan naga misterius yang memberikan kehidupan abadi. Asia adalah salah satu benua terbesar di planet kecil ini. Mungkin tanah terbesar dalam satu konsentrasi, yang memungkinkan banyak spesies flora dan fauna untuk menghuni.

Konsentrasi besar keindahan alam ini cukup untuk menarik perhatian perusahaan perjalanan dan alam terkemuka untuk melihat Asia sebagai pesaing utama ekonomi pariwisata global. Faktanya, menurut survei 2019, 13 juta pelancong melakukan perjalanan dari negara asal mereka ke Asia untuk bisnis dan liburan.

Perburuan relik, kunjungan kuil dan pameran budaya adalah beberapa persembahan yang saat ini ditawarkan oleh negara-negara Asia, tetapi wisatawan mencari tempat yang eksotis namun intim untuk dilihat jauh dari rumah.

Salah satu olahraga paling populer saat ini adalah wakeboarding. Di beberapa negara Asia Anda bisa pergi wakeboarding karena Anda harus mencari perahu. Ya, ya, Anda tidak perlu perahu. Di beberapa resor dan tujuan di Asia, taman air yang disediakan untuk wakeboarding telah menemukan cara menarik untuk membuat ombak tanpa menggunakan perahu.
Mereka menyebutnya sistem katrol listrik. Mesin berjalan dengan kecepatan penuh sementara serangkaian katrol yang terletak di seberang danau menarik tali wakeboarder. Cukup bersih ya?

Tren baru lainnya di Asia sebanding dengan taman hiburan Barat. Setara berarti membuat taman hiburan yang menarik popularitas di Amerika Serikat, seperti Disneyland, Universal Studios, dan Disney World. Beberapa taman hiburan ini disebut Sanrio World di Jepang, Lotte World di Korea Selatan, dan Enchanted Kingdom di Filipina.

Periksa lokasi di internet, mereka memiliki banyak informasi yang dapat mereka berikan kepada Anda tentang kisaran harga dan hal-hal lain.

Jadi, jika Anda mencari sesuatu untuk dilakukan di wilayah misterius Asia, lihat berbagai atraksi yang sempurna untuk perjalanan petualangan yang mengasyikkan. Ini jelas menunjukkan bagaimana rasanya melintasi warisan leluhur. Dan kenyamanan kehidupan modern. Pastikan Anda mengabadikan momen spesial yang menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia.

Makanan gratis, tetapi minuman tidak termasuk. Ini berarti Anda harus membayar untuk apa pun yang Anda pesan. Namun, Anda bisa menghindarinya dengan membawa minuman seperti air mineral kemasan, soda, atau sebotol wine.

Kapal carteran sudah memiliki kapten dan awak. Jika Anda beruntung, tergantung pada suasana hati para kru, mereka akan mengajari Anda satu atau dua tentang berlayar petualangan sehingga Anda dapat membantu mereka atau ketagihan sebagai hobi.

Tergantung pada ukuran kapal sewaan Anda, Anda mungkin perlu membayar deposit atau asuransi yang akan dikembalikan di akhir perjalanan Anda.

Sebagian dari apa yang Anda bayar adalah bahan bakar, karena kapal tidak pergi ke mana pun hanya dengan menggunakan layar. Hal ini membuat kapal bergerak tanpa adanya angin. Jika tidak, Anda akan mati di dalam air.